Kamis, 21 Februari 2013

Backscene of My Kuliah

Fakultas Teknik Listrik adalah Tempat berkumpulnya berbagai Mahasiswa dari berbagai Kalangan yang ingin Belajar, Memahami, dan Menguasai Kelistrikan dengan bermacam macam tekniknya. Mungkin jika orang luar mengira kuliah Teknik Listrik itu mudah, yaaa terkadang mudah, tapi susah (karena dosen kolot) dll... 







Mungkin jika dilihat, peralatan Kuliah Teknik itu canggih, Keren dan Teknologis banget, tapi kalau Elu semua tahu, Kuliah teknik itu porsi antara praktikum dengan laporannya adalah 20% : 78% dimana 2% hanya keberuntungan aja biar diterima dosen.
Praktikum cuman 15 Menit terkadang bisa bikin laporannya selama 2 Minggu, apalagi ditambah Tugas, Penelitian, Latar Belakang dll...
Menurut Gue, Metode seperti ini tidak akan memajukan perteknologian Indonesia, hanya akan menghasilkan Mahasiswa yang pandai Berwacana tanpa Langkah kerja nyata... :)

Tugasnya teknik? seperti di bawah ini..... 








Hasilnya kalau streess ya kaya begini....
jadi di blog gue gak cuman foto keren gue yang gue upload, tapi foto kesusahan gue :p :p :p
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda, harganya mahal sekali...
terimakasih telah menuangkan beberapa kata...