Kamis, 21 Februari 2013

Wisata ke Roro Kuning Kab Nganjuk





Tahun 2013 ini sepertinya jadi Tahun Jalan jalan Wisata gue, Bulan pertama Jalan jalan ke Panggul Kabupaten Trenggalek yang menyabet Jawara Anugerah Wisata Nusantara Jawa Timur,  bulan kedua ini gue dapet kesempatan Jalan jalan ke Roro Kuning di Kabupaten Nganjuk, Bareng bareng sama Mentor gue yaitu "mas Hasyim", adek gue "Dio Viegas", sama my special "Pamela Maharani", dan adik keponakannya mas Hasyim.

ini foto fotonya...



Waktu kunjungannya jam 16.00 WIB, hawanya lumayan dingin, ditambah kabut yang gloomy banget, tapi seru, seseru jalan jalan di puncak...



ini nih Air Terjunnya Roro Kuning,







Kalau foto yang di bawah ini gue namain Love Sharp in Roro Kuning....





Foto bareng Patungnya Jenderal Sudirman, yang konon katanya beliau pernah melaksanakan Perang secara Gerilya di daerah sini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda, harganya mahal sekali...
terimakasih telah menuangkan beberapa kata...