Kamis, 20 Juni 2013

download makalah + presentasi Raka Raki (Kab Trenggalek)

"Hello sobat penikmat wisata, kali ini gue mau sharing file Makalah + Presentasi yang tempo hari ane gunain saat ikut seleksi Raka Raki Jawa Timur 2013, file gue upload via 4shared.com. File file bebas diunduh dan dikopi-paste, jadi buat kamu yang pengen buat makalah maupun presentasi wisata, mungkin bisa sedikit saya bantu dengan file file saya, file makalah dan presentasi ini murni buatan sendiri masbro mbabro, dan sudah sesuai prosedur standar file Presentasi PowerPoint, silakan diunduh : ) "

untuk file Kakang Dendit ada di sini

dan untuk file Mbakyu Pamela ada di sini

jika link sudah tidak berlaku boleh bbm saya sesuai yang tertera di info, 
oke gaes, have a nice day yaaa? selamat berkreasi... : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda, harganya mahal sekali...
terimakasih telah menuangkan beberapa kata...