Selasa, 02 Oktober 2012

Galau Gara2 Dua Dunia

GOSY, nyang kepanjangannya Ghost Syndrom, alias mikirin hal hal angker setelah mendengar cerita angker dan melihat sosok angker melalui media yang bertema angker dalam kondisi angker dengan keadaan angker disaat aura sekitar menjadi angker. bla bla bla .. . . .

Stupidnya gue ya, udah tahu di kamar tidur sendirian, tapi tadi siang, pas di kos temen gue malah ngopi film dokumentasi Dua Dunia yang berlabel #anker!!!... Gue tonton sampe abis tuh serial (sekitar 12 Video), nyang sekarang banyak diupload di youtube, soalnya ratingnya di televisi lagi lumayan dan sedang naik daun (tahubanget Indonesia suka yang #anker)

Di Indonesia sendiri masyarakatnya paling getol, dan paling nyimak kalo udah bahas soal Dunia makhluk halus, efek berbagai macam dan bentuk hantu di Indonesia, perhaps!!!

Tapi jujur ini, gue nulis postingan sendirian di kamar, mungkin kali ini tidur sambil nyalain mp3, lampu, sama ngadep sisi kamar yang luas, terus beruntungnya gue tadi minum air yang banyak biar g Gosy, tapi sekarang gue nahan mau kebelet, ampun deh, Galau gue, ngarep ada temen gue yang dateng terus nganterin gue ke toilet.... eh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda, harganya mahal sekali...
terimakasih telah menuangkan beberapa kata...