Jumat, 05 Oktober 2012

Jalan Jalan ke Grand City Surabaya

Ada yang tahu dimana Grand City Surabaya? yang jelas bangunan ini gak berlokasi di Malang dan Sekitarnya. Gue posting ini di salah satu food court di Grand City, duduk santai sama laptop Asus gue, nge Blog lagi, sambil ditemenin makan Es Puter kelapa seharga 12 ribu aja, (lumayan mahal buat kantong anak kos). Gue disini lagi nungguin perempuan gue yang ada kegiatan di acara Pembukaan Jatim Fair 2012, kenapa ga ikutan? that is a good question, tadi niat gue sepulang kuliah mau jalan langsung ke Grand City, Janjian sih jam malem, tapi berhubung dosen gue gak ada, jadi keSore an deh datengnya. Acara Jatim Fair resmi dibuka Tanggal 4 Oktober 2012 Pukul 19.00 WIB.

Sekilas gue lihat, Grand City memang baru, (tahun 2010 aja belum ada), jadi belum bisa dibandingin kualitas ramenya sama BG Junction, Tunjungan Plasa, maupun City of Tomorrow. Lumayan sepi deh. Selain itu, gue nilai, tingkat keamanannya juga gak begitu Stronge, tadi gue pas masuk ke Grand City lewat inside parking area, tapi pas gue lihat di Pintu Depan, ada sistem scannernya, gue mikir, ini kalo ada teroris ya otomatis lewat pintu parkir kali ya? ya semoga aja artikel gue dibaca sama manajemennya Grand City.

Gue sering banget main ke sini, dulu juga pas ada acara Fashion show dengan tema "Wedding", gue yang nge MC. Familiar banget deh kalo lagi main kesini, ya meski ga bawa uang, yang penting gue tahu.

1 komentar:

  1. grand city surabaya?
    hmmm.. asyik banget suasana disana bro,
    pergi sama temen temen pasti seru

    BalasHapus

Komentar anda, harganya mahal sekali...
terimakasih telah menuangkan beberapa kata...